09 April 2011

Pertama

Hari ini hari Minggu 10 April 2011,walau kepala msh sedikit nyut2an dan ga ngerti jg mau nulis apa tp aku coba jg nulis disini. Yah walaupun belum bisa,setidaknya aku udh mencoba,dan pasti lama2 jg akan terbiasa. Seperti pepatah lama bilang "bisa karena biasa". 

Ga tau hrs mulai dri mana,tp aku pgn share pengalaman aku kemarin waktu aku ikut pertemuan dengan Jeng Nad (itu lo founder d'bc network yg punya penghasilan puluhan juta per bulan) beliau bilang bulan Maret  ditransfer 72 jt,wooooooowwwww!!!!!  Mau????? Sama aku jg mau ^_* hehehehehehehe..............

Pantes aja beliau selalu 'berbinar binar' wong per bulan dpt puluhan juta,tp worth it bgt dengan perjuangan beliau yang udh banyak menelurkan orang sukses di d'bc network bersama dengan founder lainnya Mbak Dini. Banyak banget yg Jeng Nad sampaikan kemarin mulai dri awal beliau gabung di Oriflame,dri yg dpt bonus 30 ribuan ampe sekarang puluhan juta,ada jg cara membentuk core team yg bagus,sampe cerita kitchen set yg nyaris terbakar gara2 keasikan online (don't try this at home ya!!!)

Seneng banget deh pokoknya bs bertatap langsung dengan Jeng Nad, trs dpt suntikan motivasi dri beliau biasanya leader2ku (Mbak Dian dan Mbak Yanti) yg selalu 'colek colek' utk menyemangati dan membimbing aku. Sayang kemarin ga bisa ikut pertemuan sesi kedua krn takut anakku nyariin,krn maminya pergi kelamaan. Dan hri ini pun ga bisa ikut pertemuan,ada acara keluarga soalnya -_-'

Tapi gpp krn dalam waktu 2 jam,beliau cukup banyak 'menularkan' ilmunya,mudah2an apa yg beliau sampaikan bisa aku lakukan,bisa memotivasi aku untuk terus belajar,berusaha,dan berdoa (jampi2 klo jeng nad bilang hehehehe),dan bisa membuat lebih lebih sukses di masa sekarang dan masa depan!!

Amiiiiiiiiinnnnn ya rabbal alamin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar